Rabu, 04 Januari 2012

Teknik sepak bola Barcelona

Barca Dahsyat

Untuk kesekian kalinya tim pasukan Pep Guardiola, memainkan permainan yang ciamik., yang enak di tonton oleh penyuka sepak bola sehingga pantas pesepak bola banyak mengagumi permainan indah Barcelona  ini. Walaupun tidak semua pengagum permainan Barca ini. Karen  masih banyak lho tim-tim yang bagus yang dijagokan fansnya.
Permainan Barca yang fantasis ini menggilas  Real sociedad 5-0 di stadions Camp Nou dalam lanjutan  Primera La liga Spanyol. (Senin/13.12) dini hari. Kemenangan ini memantapkan puncak klasemen sementara denan 40 poin dari 15 laga, unggul dua angka atas Real Madrid yang berada di posisi kedua usai mengalahkan Real Zaragoza 3-1.
David villa sebagai pembuka pertama menggolkan ke gawang lawan dari umpan Pedro Rodridguez. Dilanjutkan gol oleh  Andreas Inesta dari umpan peran Pedro juga pada menit ke-33. Emang Pedro  hebay sih dan kunci dari pernainan ini, giliran selanjutnya pencetak gol siapa lagi kalo bukan pemain terbaik dunia dari argentina, si kecil mungil dengan gocekan yang enak ditionton, lincah pencetak banyak gol, Lionel Messi. Dia memborong golnya dengan torehn 2 gol pada menit ke-47 dan ke-87 lewat aksi individunya. Dan golnya sekarang ini membawa puncak daftar pichichi, sejajar dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Disusul Bojan Krkic menggantikan pedro ,pada menit ke 61 melengkapi pesta gol Barca. Hasil ini pun menjadi rekor kemenangan Los Azulgrana di La Liga musim ini menjadi sembilan lagaberuntun dengan membukukan 36 gol dan hanya kebobolan tiga gol.
Dan Barca menjadi tim yang paling dahsyat di Eropa, Totaldari 15 pertandingan liga mereka sudah mengkoleksi 46 gol alias 3,06 gol perliga.
Messi : “Segala hal berjalan lsangat lancar setelah kami bermain di level tertinggi kami”.  Yang menjadi salah satu pamain tersubur Barca dengan 17 gol.
Barca emang hebat dalam hampir dua bulan ini Barca rata-rata mendulang  empat gol perlaga. Dari tujuh laga , tiga kali menang dengan skor 5-o atas Sevilla, Real madrid, dan Sociedad. Kemenangan terbesar pada saat melibat tuan rumah Almeria 8-0 (tribunnew). Dalam tujuh lagi terakhir ini Barca menunjukan produktivitas luar biasaaaaaaaaaaa. udah dulu yah…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar